Selasa, 19 Agustus 2014

durian medan

Aku pernah ke Medan, tapi dah lama bingitz. Malah sempat beberapa kali kesana, gak pernah tau kalo disana terkenal dengan duriannya. Palingan yang aku tau teri medan, bika ambon, sirup markisa, terong belanda, tapi gak pernah diajak makan durian.

Aku tau kalo durian medan itu enak malah dari cerita orang-orang yang pernah mencicip durian, juga pernah nonton di salah satu acara di TV. 
Sabtu malam kemarin aku, suami dan kedua anakku berkunjung ketempat abang sepupu di denpasar.

Kebetulan abang dan istrinya baru beberapa bulan buka warung makan khas medan. Eh ternyata mereka jual durian medan, sudah dikemas ditoples kecil dan besar. 

Tau khan apa reaksiku waktu lihat durian tersedia diatas meja???
Langsung aku makan dong, tapi aku malu mau habisin itu durian ( kebetulan dikasih satu toples kecil, tapi lumayan banyak isinya ). Rasanya gak mengecewakan, semuanya enak dan manis.
Coba kalo kita beli dipinggir jalan ( kalo musim durian ), satu buah durian belum tentu manis semua khan???


Akhirnya aku beli satu toples besar buat dimakan dirumah. Tau gak, habisnya baru tadi siang loh.
Isinya banyak bingit, dan semuanya manis. Jadi kalo makan sedikit aja sudah kenyang dibikin.
Hmmm durian medan, jadi bikin aku ketagihan. 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah ini.
1. Tolong untuk tidak komentar SPAM
2. Tolong untuk tidak komentar PROMOSI PRODUK
3. Tolong tidak berkomentar yang mengandung unsur SARA
4. Berkomentar harus dengan SOPAN

Jika Anda tidak mematuhi peraturan, maka dengan terpaksa komentar Anda saya hapus.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *