Sabtu, 23 Agustus 2014

jangan merasa sendiri

Pernah merasa kesepian didunia ??? Merasa hampa dan sendirian??? Siapa sih orang yang gak ada perasaan seperti itu???
Terus kalo kayak gitu enaknya ngapain???
  atau    

Namanya manusia, pasti ada perasaan sensitifnya. "Kok gak ada yang perhatikan saya??" " kok gak ada yang telp atau datang kerumah saya??" "kok....kok....kok..........."

Biasanya disaat- saat momen seperti itu saya ambil waktu untuk mengingat-ingat lagi apa yang sudah saya perbuat selama ini, apa yang harus saya robah, apa yang harus saya lakukan, dll.

Memang perlu juga kok kita ambil waktu sejenak untuk intropeksi diri, bisa sambil dengerin lagu-lagu kesukaan kita. Kalau perasaan itu masih saja ada, ya terpaksa pergi kerumah teman.  Kalau sudah dengar cerita teman pasti kita mengerti kenapa kita merasa kesepian. Hidup dijaman sekarang kayaknya makin tambah susah saja, ada saja keluh kesah ibu-ibu ya. Kalau bukan masalah rumah tangga, ya masalah anak-anak, atau masalah keuangan, makanya banyak ibu-ibu tidak punya waktu untuk keluar sekedar santai sebentar. Kalaupun ada  pastilah itu ibu-ibu sosialita aja kali ya????  

Gak seperti waktu kita bujangan dulu, pasti waktu kita banyak dipakai untuk have fun dengan teman-teman walaupun hanya sebentar tapi bisa tiap hari dilakukan. 

Tapi buat ibu-ibu gak perlu dibuat jadi masalah besar, solusinya banyak kok untuk mengusir kesepian itu. Apalagi saya sebagai perantau, tidak ada keluarga dan saudara disini. Kegiatan saya untuk mengusir sepi ya seperti ini, bikin blog, cari-cari resep masakan di internet dan coba sendiri dirumah, berkebun. Kalau kita sibukkan diri kita dengan kegiatan seperti itu khan pastinya gak berasa waktu terus berjalan sampe kita merasa lelah sendiri dan terhibur juga jadinya. Bagi ibu-ibu yang punya kegiatan yang sama seperti saya pasti merasakan hal yang sama.

Isilah waktu dengan sebaik mungkin, dan usahakan untuk selalu berpikir positif pastilah kita akan merasakan manfaatnya nanti.   









Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah ini.
1. Tolong untuk tidak komentar SPAM
2. Tolong untuk tidak komentar PROMOSI PRODUK
3. Tolong tidak berkomentar yang mengandung unsur SARA
4. Berkomentar harus dengan SOPAN

Jika Anda tidak mematuhi peraturan, maka dengan terpaksa komentar Anda saya hapus.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *