Kamis, 21 Agustus 2014

My lovely Kids

Gak tau kenapa aku merasa ada ketakutan kalau melihat anak- anakku. Mungkin karena banyak media yang memberitakan kasus pelecehan seksual terhadap anak, adalagi kasus pembunuhan yang dilakukan anak-anak. Juga kasus penculikan anak. Ngeri bukan?

Kita juga sebagai orang tua pernah merasakan masa kanak-kanak.  Pokoknya kalau lagi kumpul dengan teman-teman, atau sedang asyik main dengan teman-teman pasti lupa waktu untuk belajar / ngerjain PR, juga lupa peringatan ortu kekita.  Pasti deh kena hukuman, kalo kita langgar perintah ortu.

Aku selalu pesan kepada kedua anakku untuk hati-hati, untuk tidak lupa berdoa sebelum pergi main supaya Tuhan selalu jaga mereka. Aku juga selalu ingatkan mereka apa aja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Anak-anak selalu mudah lupa, jadi hampir tiap hari saya selalu ingatkan mereka.


Aku berusaha untuk bisa jadi teman untuk kedua anakku, berusaha untuk tau curahan hati mereka, berusaha untuk bisa mengerti mereka. Aku berusaha untuk bisa jadi ibu yang terbaik bagi mereka, walaupun terkadang aku suka over protektif
Yang aku inginkan dari mereka adalah mereka bisa menjadi pribadi yang kuat, menjadi manusia yang berguna untuk bangsa ini, dan bisa menjadi inspirasi. 





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah ini.
1. Tolong untuk tidak komentar SPAM
2. Tolong untuk tidak komentar PROMOSI PRODUK
3. Tolong tidak berkomentar yang mengandung unsur SARA
4. Berkomentar harus dengan SOPAN

Jika Anda tidak mematuhi peraturan, maka dengan terpaksa komentar Anda saya hapus.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *